2019/01/08

Siswi SMK Baranang siang Di Tikam Hingga Bersimbah Darah






BOGOR  - FBINews.net

Seorang siswi ditikam seorang pria tak dikenal himgga tewas dengan  Kondisi bersimbah darah yang menyembur dari bagian dadanya yang terkena tikaman senjata tajam.

Kejadiannya  berlangsung Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 15.55 WIB di tangga Masjid Raya, Perumahan Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban diketahui bernama Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18), yang merupakan pelajar SMKK Baranangsiang kelas XII jurusan busana. Korban merupakan warga Cimenyan, Bandung.

Guna mengungkap pelaku, polisi meminta keterangan M G Endang Tri Astuti 38,  guru SMKK/Wali kelas korban, yang tinggal di Kampung Anyar, Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Brian Ammarta Hilman (39), dan Ronny Aries Sentosa (39), serta Lukman (38), warga Kampung Ciburial, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor sebagai saksi.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan, korban ditemukan bersimbah darah di tangga turun Masjid Raya menuju Jalan Riau masih menggunakan seragam sekolah.

“Korban ditemukan sekitar pukul 15.55 WIB. Saat itu korban berjalan menuju Jalan Riau melalui gang samping Masjid Raya. Polisi sudah melakukan olah TKP,” kata AKP Yuni.

Dari keterangan saksi dan petunjuk di lokasi, saat di tangga menurun, di pertengahan jalan gang samping masjid tersebut, diketahui korban langsung telungkup bersimbah darah akibat ditusuk  di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam.

“Kehabisan darah, mengakibatkaan korban meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam lebar  kurang lebih 3 cm dalam luka 22 Cm,” ujar AKP Yuni.

Kasus ini masih dalam penyelidikan.  Beberapa warga mengatakan, ada seorang pemuda berbadan kerempeng berada diseputar TKP sebelum korban ditemukan warga.

Wajah pemuda ini terekam CCTV. Warga membenarkan, jika wajah di CCTV sama dengan pria yang mereka lihat sebelum kejadian

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon