-->

Pimpin Apel, Wali Kota Minta Aparatur Tingkatkan Kualitas DirI

Tangerang - Fbinews.net


Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat memimpin apel di lapangan apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (7/1/2018)

Apel pagi pegawai tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri serta kepala OPD di lingkup Pemkot Tangerang.

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan tentang perkembangan era revolusi industri 4.0, dimana seiring perkembangannya harus merubah cara kerja,cara pikir, dan pelayanan birokrat kepada masyarakat.

“Seharusnya proses administrasi juga bisa lebih ditingkatkan. Sekarang perlu disiapkan SDM yang mampu beradaptasi dan mampu bersaing di tengah persaingan,” jelas Arief di hadapan para peserta apel.

Untuk itu, Wali Kota meminta agar seluruh aparatur Pemkot Tangerang agar mempersiapkan diri dalam menghadapi era teknologi serba digital.

Pada kesempatan tersebut, Arief menggarisbawahi perihal kebersihan yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi aparatur maupun masyarakat Kota Tangerang.

“Saya masih prihatin tentang urusan kebersihan yang masih kurang diperhatikan oleh aparat pemkot. Masih ada sampah yang menumpuk di depan kantor kecamatan,” tegas Wali Kota

“Saya juga keliling ke sarana olahraga, kotor juga semua,” tambahnya.

Menutup arahannya, Arief mengutarakan agar tahun 2019 ini menjadi tahun dimana aparatur bisa memberikan dedikasi dengan penuh kesungguhan untuk kota Tangerang.

“Kita harus terus meningkatkan kualitas diri demi kemajuan dan kebaikan kota yang sudah menjadi rumah bagi kita semua,” pungkas Wali Kota. 

ARI
 Advertisement Here
 Advertisement Here