2019/01/17

Ridwan Anak Punk Yang Tewas Mengenaskan Kuping Dan Jarinya Di Potong


TANGERANG - FBINews.net

Anak punk yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di punggung, telinga kiri dan jari kelingking putus di bekas gedung mini market Sevel 7, perempatan Gaplek, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, ternyata bernama Ridwan,15, dan biasa mengamen di sekitar Pasar Ciputat dan Serpong.

Identitas korban diketahui setelah Ita, warga Ciputat, mendatangi kantor Polsek Pamulang terkait adanya informasi anak punk tewas mengenaskan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho didampingi Kapolsek Pamulang Endang Sukmawijaya Kamis (17/1/2019) selain itu ada tiga anak punk sambil membawa alat musik ukulele datang ke polsek sambil membawa foto.

Setelah dicocokan dengan pas foto dan ciri ciri ternyata korban itu bernama Ridwan.

“Bener, itu adik saya. Namanya Ridwan,” teriak Ita menangis histeris sambil tertunduk menutupi wajah dengan kedua telapak tangannya

Ita lalu disarankan ke RSUN Tangerang karena korban tengah divisum setelah dievakuasi dari tempat lokasi penemuan mayat.

Kompol Endang Sukmawijaya, menambahkan kedua teman dan kakak korban kemudian diminta keterangan kaitan aktivitas korban sebelum ditemukan tewas oleh seorang pengamen reog ponorogo yang ingin buang air kecil.

Menurut keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas korban bersama rekannya Ebet, 15, siang hari mengamen di kawasan Pasar Ciputat. Saat mengamen tersebut didatangi dua orang tidak dikenal yang berboncengan sepeda motor dan menanyakan salah satu anak punk tapi dijawab tidak kenal.

Saksi Ebet masih ingat satu orang di antara penunggang motor mengenakan jaket ojek online. Kedua pria asing itu kemudian menyebut nama dan bertanya apakah dirinya mengenal orang tersebut.

Ebet bersama Ridwan kompak menjawab tidak mengenal. Kedua orang asing itu kemudian memaksa agar korban ikut meski sempat menolak. Setelah korbn Ridwan pergi berboncengan sepeda motor bersama dua orang tidak dikenal Ebet melaporkan kejadian tersebut kepada Cimen salah satu senior sesama abak punk.

Namun beberapa jam kemudian dirinya melihat video di medsos atas penemuan mayat tak dikenal dan ternyata korban adalah Ridwan.

Kini kasusnya tengah diselidiki jajaran Reskrim Polsek Pamulang dengan mencari tahu dua orang pengendara motor yang membawa korban seseuai kesaksian rekan korban yaitu Ebet.

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon