2019/01/27

Supir Angkot Tangerang Raya Mendukung Jokowi-Ma'ruf

Tags



Ciledug - FBINews.net

Para Sopir dari berbagai angkutan umum dari CO1 sampai B02  hadiri acara Nongkrong Bareng  dan sekaligus mendeklarasikan Sopir Angkot Tangerang dukung Jokowi-Ma'ruf. (26/1/19)

Acara yang dihadiri Mentri Perhubungan Budi karya, dan beberapa Caleg  DPR RI dari PDIP, membuat kewalahan panita pasalnya para sopir angkutan kota banyak yang ingin berfoto dengan Mentri Perhubungan Budi Karya.

Ketika bertemu dengan Mentri Perhubungan Budi karya Sumadi ,  para sopir mengeluhkan banyaknya premanisme dijalan dengan memaksa meminta uang, dan sering ada razia yang di lakukan dishub tanpa ada surat perintah .

Mentri Perhubungan Budi karya Sumadi Mengatakan "kami akan berkordinasi dengan pihak berwajib untuk segera menangani premanisme supaya di berantas, dan  kalau memang ada pihak dishub menilang supir angkot yang tanpa ada surat perintah dari kantor maka saya sebagai Mentri Perhubungan akan tindak tegas anggota kita di lapangan" tegasnya

Budi karya Sumadi menambahkan  " Para supir angkot yang belum memiliki SIM maka saya akan berikan untuk pembuatan SIM gratis, dan  saya minta 30 orang yang belum memiliki SIM atau  SIM nya yang sudah kadaluwarsa.

Ketika ditanya Undang - Undang Gojek  oleh salah seorang awak media, Mentri Perhubungan  menjawab " Kami sudah menyusun undang-undang tersebut kami pun akan menyampaikan surat kepada aplikasi Grab dan Gojek supaya di samakan tarifnya,tapi kalau salah satu aplikasi tidak mematuhi peraturan pemerintah yang kami buat maka saya selaku Mentri Perhubungan akan bertindak tegas terhadap aplikasi tersebut. pungkasnya.



Ucok Horlas


EmoticonEmoticon