-->

Amankan 23 Pelaku Narkoba, Polresta Denpasar Borgol kaki dan Tangan untuk Berikan Efek Jera



Bali - Fbinews.net

Jajaran Sat Narkoba Polresta Denpasar berhasil mengamankan 23 pelaku Penyalahgunaan Narkoba diWilayah Polresta Denpasar.

Demikian disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan., S. IK., SH., MH. Didampingi Kasat Narkoba Kompol Aris Purwanto., S. IK. MH. Saat Press Conference didepan Patung PRG Monumen Bajra sandi Renon Denpasar. Minggu (24/2/2019).
Dari 23 ( dua tiga) pelaku terdiri dari 19 laki-laki dan 4 perempuan yang berhasil diamankan.Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 406,94 gram sabu,232,5 butir exctacy, 448,92 gram tembakau gorilla dan 77,70 gram heroin dari masing- masing pelaku.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa semua pelaku saat ini telah menjalani proses penyidikan dan dari hasil penangkapan tersebut setidaknya jajaran Polresta Denpasar berhasil menyelamatkan 5.832 jiwa generasi Muda dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Ada yg berbeda dengan kedua puluh tiga pelaku Narkoba tersebut saat di perlihatkan kepada media dimana pelaku diborgol kaki dan tangannya serta rambut digundul, Kapolresta Denpasar menjelaskan bahwa tindakan Ini diberikan kepada pelaku untuk memberikan Efek jera terhadap perbuatannya dan pelaku cepat Insyaf serta tidak mengulangi dalam penyalahgunaan Narkoba.

Source : Humas Polda  Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here