-->

Walikota H Arief R. Meminta Kepada Warga Untuk Memasang Bendera Merah Putih Memperingati Ulang Tahun Tangerang

Tangerang - FBINews.net

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah mengajak warga memasang Bendera Merah Putih sebagai wujud kebersamaan dalam Milad ke-20 Kota Tangerang.

“Saya sudah bikin edaran pasang Bendera Merah Putih selama satu bulan, karna Bulan ini Ulang Tahunnya Kota Tangerang ditanggal 28 Februari,” ucapnya, Sabtu (2/1/2019).

Dia menambahkan hal itu dilakukan supaya orang-orang tau bahwa di bulan inilah cikal bakal lahirnya Kota Tangerang.Hal tersebut disampaikan saat Arief meresmikan Kampung Kita (KPK) yang berada RW 11 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang.Terletak bersebelahan dengan jalur Sky Train Bandara, Kampung KPK tersebut merupakan salah satu bagian dari Program ‘Kampung Kita’.

Dalam sambutannya, Arief yang didampingi oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Tatang Sutisna, Camat Tangerang serta Lurah Tanah Tinggi menyampaikan apresiasinya kepada Warga Kelurahan Tanah Tinggi dan Tokoh Masyarakat yang sudah ikut serta membantu Program Kampung Kita.

“Terima kasih Bang Jandi yang terus menggerakan kota ini dengan penuh kreatifitas menjadi inisiator dan konseptor bagi Kampung KPK ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Arief juga mencontohkan keberhasilan Kampung Bekelir di Kelurahan Babakan yang telah mendapatkan Penghargaan Nasional dari Pemerintah Pusat.”Tahun kemarin itu Kampung Bekelir dapat Penghargaan Nasional Anugrah Pesona Indonesia dengan predikat Kampung Kreatif Terbaik nomor dua se-Indonesia,” terangnya.”Saya rasa tahun ini nomor satunya Kampung Tanah Tinggi,” imbuh Arief yang diiringi tepuk tangan warga.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here