-->

Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto Akan Melanjutkan Program Yang Sudah Baik


JAKARTA - FBINews.net

Polres Metro Jakarta Utara menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Metro Jakarta Utara dari Kombes Reza Arief Dewanto kepada Kombes Budhi Herdi Susianto, Sabtu (2/2/2019).

Acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara ini dihadiri seluruh anggota serta pejabat utama dan Kapolsek jajara. Ada parade pedang pora dan pengalungan bunga serta pemberian buket bunga oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivit.

Dalam arahannya, Kombes Reza Arief yang akan mengikuti Pendidikan Sesgab TNI, merasa bangga telah bertugas di Jakarta Utara selama 1 tahun 2 bulan dengan kondisi wilayah yang selalu aman kondusif tampa ada peristiwa yang menonjol.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan akan melanjutkan seluruh program yang telah dibangun dengan baik oleh Kombes Reza Arief. “Terimakasih kepada Kombes Reza Arief Dewanto yang selama ini telah menjaga Jakarta Utara aman dan kondusif,” ujarnya.

Sebelum berangkat meninggalkan Mapolres Jakarta Utara, Kombes Arief Dewanto sempat diarak keliling mapolres mengunakan mobil komando.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here