-->

Relawan Jokowi-Ma'ruf 'Grebek'Sejumlah Pasar Tradisional Yang Ada Di Jakarta

JAKARTA - FBINews.net

Relawan pasangan capres dan cawapres nomor 01 Jokowi-Ma’ruf, serempak menggerebek sejumlah pasar tradisional di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019.

Gerebek pasar dipelopori Keluarga Relawan Jokowi yang tersebar di Indonesia.

Mereka itu antara lain; Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro, Relawan Senyum Penuh Damai (Sepeda), Relawan Kerja Cerdas Ikhlas (KCI).

Hari ini, pasar yang menjadi titik aksi itu, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Barito, Cipete, Cilandak, Pondok Labu, Mampang, Mayestik, Tebet Barat, Indo Grosir, Pasar Manggis, Jembatan Merah, PSPT Tebet Timur, Pancoran, Kalibata, Pejaten Barat, Bukit Duri, dan Duren Tiga,  dan Setia Budi

Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan, mengatakan, riuh teriakan beberapa pedagang terlihat di lokasi pasar tempat diadakannya aksi. Antusias masyarakat ini menunjukkan dukungan masyarakat Jakarta untuk Jokowi Ma’ruf, sangat besar.

“Inilah sebenarnya masyarakat Jakarta. Mereka memang tidak pernah lupa akan keberhasilan Gubernur DKI Jakarta 2012 silam yang kini memimpin Indonesia,” ujarnya.

Bang Bim selaku Ketua Relawan Sepeda yang juga Koordinator Aksi Grebek Pasar, menyampaikan, aksinya akan dilaksanakan di pasar-pasar se DKI Jakarta. Menurut dia, masyarakat butuh semangat baru untuk memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma’ruf Amin.

“Tugas kami lah para relawan mengumpulkan semangat baru untuk mengangkat kembali Jokowi menjadi Presiden pada Pilpres tahun ini,” tandasnya.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here