2019/03/30

Ratusan Personel Polda Bali Dan Polresta Denpasar Laksanakan Pengamanan Deklarasi Alumni SMA/SMK Se- Bali Memberikan Dukungan Jokowi - Amin

Tags



Bali-Fbinews.net

Ratusan Personel yang terlibat dalam pengamanan rangkaian Pileg dan Pilpres 2019 dengan sandi  Operasi Mantap Brata Agung 2018 melaksanakan pengamanan kegiatan Deklarasi alumni SMA/SMK se- Bali untuk mendukung Jokowi - Amin yang bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Jumat (29/3/2019). Kegiatan ini diprakrasai atau diketuai oleh  I Nyoman  Gede Sudiantara. SH. 
Untuk mendukung jokowi - amin dalam pilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Menurut, I Nyoman Gede Sudiantara. SH. Kegiatan deklarasi tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ir. Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin,  Mencegah terjadinya Golput dalam Pemilu 2019 dan menangkal penyebaran berita-berita Hoax, Menggaungkan, menunjukkan dan mempertahankan Bali sebagai Pulau yang Pluralisme serta menghargai perbedaan sebagai salah satu kekuatan dan kekayaan Bangsa Indonesia.

Selain itu, mulai dari pengamanan jalur hingga pengamanan tempat dilaksanakan kegiatan dijaga oleh personel yang telah diploting sesuai rencana kegiatan pengamanan. Selain itu, sejumlah petugas juga berpatroli dan melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacatan selama pelaksanaan kegiatan ini.

Kaopsda Mantap Brata Agung 2018 Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M menyampaikan saat dimintai keterangan via whatsApp, bahwa pengamanan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengamankan seluruh tahapan pemilu 2019 khususnya di wilayah Bali. “Sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tegasnya.

“Kami juga telah memploating personel sesuai dengan titik-titik yang telah ditentukan baik personel yang berpakaian dinas maupun personel berpakai preman sehingga terciptanya keamanan dalam kegiatan deklarasi alumni SMA/SMK Se- Bali. Disamping itu, pengamanan ini juga melibatkan personel Polresta Denpasar,  mengingat kegiatan ini merupakan wilayah Kota Denpasar." ungkap Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon