2019/03/27

Sesosok mayat ditemukan gantung diri di Kelurahan Parung Serab Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Warga Jalan Pintu Air RT 003 RW 004 Kelurahan Parung Serab Kecamatan Ciledug Kota Tangerang heboh dengan adanya sesosok mayat yang gantung diri di sebuah warung sembako.

Peristiwa terjadi pada hari Selasa 26 Maret 2019 sekitar pukul 20 30 WIB setelah diidentifikasi oleh Polsek Ciledug ditemukan identitas atas nama parhimpunan Hasibuan jenis kelamin laki-laki tempat tanggal lahir Padang Lawas 08 08 1997 pekerjaan sehari-hari sebagai wiraswasta.

Saksi yang melihat kejadian adalah Jaka Hasibuan Kakak korban, Dedi teman korban, Ihsan Fauzi Nasution saudara korban, dan Mulyono ketua RT 003 004 Parung Serab Kecamatan Ciledug.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Ciledug ditemukan barang barang bukti antara lain kawat almunium kurang lebih panjang 1 meter bangku, plastik dan kardus Aqua botol besar ,kaos berwarna merah, celana jeans yang sudah robek robek serta , celana dalam.

Diceritakan kejadian berawal ketika saksi datang ke warung masih dalam keadaan tertutup lihat kejadian itu kakak korban langsung mendobrak dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan lidah menjulur di kamar plafon kemudian Kakak korban langsung menghubungi ketua RT dan melaporkan kejadian Kapolsek Cileduk.


Polsek Ciledug yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan
Setelah itu Polsek Ciledug membawa mayat korban ke RSUD untuk dilakukan visum atau otopsi ungkap Kapolsek Ciledug Kompol Supriyanto SH.

Ari sapari /Humas Polsek Cileduk


EmoticonEmoticon