-->

Polsek Jatiuwung Gelar Bakti sosial



Tangerang - Fbinews.net

pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019 pukul 10.00wib di Kp Bayur Rt 01/04 Kel Periuk Jaya Kec Periuk Kota Tangerang, telah dilaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Bhayangkara ke-73.Tahun

Giat bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, SIK.,MIK,  Kabag Humas Kompol Abdul Rochim para Kanit, dan personil anggota Polsek Jatiuwung.

Adapun Giat bakti sosial Polsek Jatiuwung kali ini fokus pada pemberian paket sembako kepada 100 orang warga masyarakat sekitar,  pengobatan gratis, Anjangsana Tomas / Toga,  pemberian santunan pada Warakawuri, Bakti religi,  dalam rangka mengisi kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73.   

Giat Bakti sosial ini  bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang lebih humanis  dengan warga setempat.

Terbangunnya hubungan harmonis antara Polri dan warga diharapkan dapat berperan aktif menjaga dan memelihara keamanan lingkungan dan kerukunan antar umat beragama terpelihara dengan baik, dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah kepada kita semua.

Humas Polsek Jatiuwung
 Advertisement Here
 Advertisement Here