2019/07/24

Eksekusi lahan dan bangunan di jl.lembang 3 No.8 kel.Sudimara barat kec.Ciledug tangerang Berjalan Lancar




Tangerang - Fbinews.net

Eksekusi lahan dan bangunan lantai 2 di jl. Lembang 3 No.8 kel.Sudimara barat kec. Ciledug kota tangerang. Yang di lakukan oleh pemenang lelang An.DEVI MARGONI Sesuai surat dari pengadilan negri kelas 1A khusus tertanggal 09 juli 2019. Pada hari Rabu 24 juli 2019 

Saat di eksekusi lahan tersebut masih di tempati 2 keluarga yakni Sdr.BASUKI dan keluarga yang sudah menempati selama 6 tahun, dan sdr.SUYANTO beserta keluarga yang sudah menempati selama 2 tahun. Keduanya atas suruhan Sdr.LUBIS yg merupakan kuasa hukum dari keluarga HENDRO BASUKI melalui anaknya Sdri.NINNA YUNITA.

Eksekusi di lakukan dan di bacakan oleh pengadilan negri kota tangerang di pimpin langsung oleh sdr.H .YANWITRA SH.MH  dan di bacaan putusan pemenang lelang Nomor : 54/PEN.EKS/2013/PN.TNG oleh Sdr.AUSTRI SH MH langsung di dengarkan oleh kuasa hukum sdr.LUBIS. kuat pengamanan sebanyak 92 personil diantaranya : 41 pers dari Polsek Ciledug pimpinan Waka Polsek Ciledug AKP BAMBANG LEGOWO SH, 21 pers polres metro tangerang di pimpin langsung Kasat intel polres metro tangerang , dan 20 personil TNI serta garnisun di pimpin langsung KAPTEN TASSAN ( DANRAMIL ciledug ),  10 pers tramtib pimpinan YAHRIL ( Kasi tramtib ) eksekusi berjalan lancar dan situasi  aman.

Humas Polsek Ciledug /Ari.


EmoticonEmoticon