2019/07/09

Korban kecelakaan Tol Jagorawi di makamkan

Tags


Jakarta - Fbinews.net

Tangis haru menyelimuti kedatangan jenazah korban kecelakaan beruntun di tol Jagorawi KM 31.800 jalur A arah Bogor, kecelakaan itu menyebabkan dua penumpang mobil Datsun Go meninggal dunia.

Dua jenazah yaitu Muhammad Nuh (72) dan Rafa (6) meninggal dunia setelah mobil Datsun nopol B 2361 BKP yang ditumpangi terlibat kecelakaan.

Jenazah tiba di rumah duka Jalan Kb. Dua Ratus RT 08/02, Kamal, Jakarta Barat sekitar pukul 18.00 WIB pun disambut tangis harus dari pihak keluarga korban.

Bahkan beberapa tetangga pun mulai berdatangan ke rumah duka.

Ketua RT 08, Yandi mengatakan belum mengetahui persis penyebab kecelakaan yang menyebabkan 4 orang luka-luka dan 2 orang meninggal dunia.

Namun informasi yang didapat jika korban tengah dalam perjalanan berlibur ke kawasan Bogor.

"Saya juga belum tahu ini kejadiannya gimana, karena saya juga masih mau tanya, cuma pihak keluarga masih shock, jadi saya juga belum tanya. Tapi informasi yang saya dapat mereka memang berencana untuk liburan," kata Yandi saat ditemui, Senin (8/7/2019).

Dikatakan Yandi, didalam mobil tersebut terdiri dari 6 orang yang merupakan satu keluarga.

Mereka adalah Muhammad Nuh, Maruya, Andi, Kusumawati dan dua orang anak Rafa dan Rehan. Kini empat orang yang terluka masih menjalani perawatan di RS EMC Sentul, Bogor.

"Ada 6 yang ada di mobil itu, almarhum Muhammad Nuh yaitu kakeknya, istri pak Nuh, Maruya, anak pak Nuh si Andi yang bawa mobil, dan ibunda dari Rafa yang membawa dua anaknya," katanya.

Yandi menyebut rencanakan almarhum akan dimakamkan di TPU tanah wakaf milik keluarga yang tak jauh dari lokasi rumah duka. Pemakaman direncanakan pada esok hari.


Beberapa warga sekitar yang saat ditemui tidak menyangka kecelakaan ini melibatkan satu anggota keluarga yang tinggal di wilayahnya.

Seperti halnya yang dituturkan oleh Yuni (39) seorang warga setempat.

"Ya kita juga kaget ya, biasa begini. Apalagi itu si rafa. Kemarin itu padahal saya baru liat dia, eh sekarang dengar kabar duka, saya ngeliat tadi aja sampai nangis," katanya.

Selain itu hal serupakan juga dikatakan oleh Diah, salah seorang warga.

Ia mengaku korban merupakan sosok yang ramah. Ia sendiri mengaku tak menyangka kecelakaan ini merengut nyawa almarhum.

"Pak haji ini mah baik orangnya. Makanya kita kaget dengan kabar ini. Saya juga tahu dari tetangga aja ini, kalo pak haji Nuh, meninggal kecelakaan sama cucunya,

Sebelumnya diberitakan kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jagorawi KM 31.800 jalur A Jakarta arah Bogor sekitar pukul 08.58 WIB, kecelakaan itu melibatkan Bus Damri, mobil Datsun yang ditumpangi korban, dan Kijang Inova. 

Ari


EmoticonEmoticon