-->

Antisipasi Kebakaran, Kapolda Bali Perintahkan Anggotanya Sambang ke Rumah-Rumah Warga


Bali - Fbinews.net 

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose memerintahkan seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres sejajaran Polda Bali untuk ikut bersama-sama mengimbau masyarakan yang tinggal diwilayah rawan kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Seperti yang disampaikan Kapolda Bali saat dikonfirmasi via telepone menyampaikan, Selasa (6/8/2019). dimusim kemarau dan angin kencang ini rawan terjadinya kebakaran hutan. "Di Buleleng Barat contohnya rawan sekali ternjadinya kebakaran hutan," tegasnya.

Tidak hanya mengantipasi kebakaran hutan. objek vital, perkantoran dan pertokoan menjadi sasaran kita untuk melakukan antisipasi.

Oleh karena itu saya perintahkan seluruh Pejabata Utama Polda Bali dan Kapolres sejajaran Polda Bali untuk memerintahkan anggotanya melaksanakan sambang kerumah-rumah warga, lakukan himbauan kepada masyarakat setempat untuk ikut bertanggung jawab menjaga keselamatan dalam hal ini mengantisipasi terjadinya kebakaran.

Selain itu saya juga perintahkan kepada anggota untuk dapat bersinergi dengan semua pihak terkait dalam mengantisipasi terjadinya rawan kebakaran ini. "Sehingga jika terjadi kebakaran kita bisa cepat melakukan pertolongan dan penanggulangan," tutupnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here