2019/08/07

RS Bhayangkara Denpasar Terima Kunjungan Tim Supervisi Pusdokkes Polri

Tags




Bali - Fbinews.net

Tim Pusdokkes Polri melaksanakan supervisi di RS Bhayangkara Denpasar Selasa ( 05/08/2019).Tim yang terdiri dari Kombes Pol dr. Didiet Setioboedi,Sp.THT-KL.,DFM dan Kompol drg.M. Sutria Haris, Sp.RKG diterima langsung Karumkit Bhayangkara Denpasar , Wakarumkit, beserta Kasubbid, Kasubbag, Kaur dan Ka Instalasi.

Dalam sambutannya, Kombes Pol dr.Didiet Setioboedi,Sp.THT-KL.,DFM mengatakan kegiatan supervisi ini didasari dari standar akreditasi rumah sakit, kiranya dapat memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi dalam rangka peningkatan kinerja, dan pelayanan di rumah sakit Bhayangkara Denpasar.

Kepada tim supervisi Karumkit Bhayangkara Denpasar dr IG.A.A Diah Yamini D., SpTHT-KL menyampaikan bahwa RS Bhayangkara Denpasar sedang dalam tahap pembangunan gedung rawat inap sehingga diperlukan penambahan personel berlatar belakang medis dan paramedis untuk mencukupi tugas pelayanan di RS Bhayangkara Denpasar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman dokumen masing - masing bidang yaitu DOKPOL, Pelayanan Kesehatan, MATFASKES, Perencanaan dan Anggaran, Sumber Daya,serta Pembinaan Fungsi( Binfung).

Diakhir kegiatan tim supervisi didampingi Karumkit mengunjungi fasilitas pelayanan RS Bhayangkara yaitu poliklinik, unit HD, Hiperbarik , Farmasi serta ruangan yang sedang dalam renovasi.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon