-->

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Batuceper dihadiri Wakapolsek Batuceper




Tangerang - Fbinews.net

Camat Batuceper H.Nurhidayatullah,S.Ip. M.Si memberikan dukungan untuk para Remaja Putra-putri di wilayah kecamatan Batuceper dalam rangka pelantikan pengurus karang taruna Se-Kecamatan Batuceper Kota Tangerang masa bhakti tahun 2019-2024, yang juga dihadiri Wakapolsek Batuceper  AKP Gunawan.S.Ap  Serta Anggota Koramil 02 Batuceper  Serma Anto.

Acara pelantikan yang diselengarakan diaula kecamatan Batuceper JL.Daan Mogot Km.21 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang dihadiri lebih kurang sekitar 50 orang.
(08/8/2019) 14.00 Wib
  
Dalam sambutannya Camat Batuceper mengungkapkan "Semoga dengan diadakannya  perkumpulan karang taruna dan dilantik ini, maka  besar harapan  adalah untuk para generasi penerus Bangsa, Karang Taruna dapat memiliki potensi dan mempunyai kwalitas yang dapat di banggakan oleh kita semua, dan menjadi contoh tauladan bagi remaja-remaja lainnya, serta dapat  memberikan usulan-usulan kegiatan yang positif bagi kecamatan batuceper khususnya bagi Warga Masyarakat di lingkungan batuceper" ungkapnya 

Humas Polsek Batuceper / eko /Ari
 Advertisement Here
 Advertisement Here