-->

PELAYANAN GATUR LALIN POlSEK BATU CEPER UNTUK LANCARKAN ARUS LALU LINTAS




Tangerang - Fbinews.net

Polsek Batu Ceper melakukan pelayanan kepolisian di titik-titik kemacetan di sepanjang area wilayah JL. Daan mogot kecamatan Batu ceper, dan JL. Maulana Hasanudin Poris, hal tersebut dilaksanakan berdasarkan perintah kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA beliau memerintahkan agar para anggota personil yang bertugas pada pagi hari ini untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di setiap tempat atau titik rawan kemacetan (05/8/2019) pukul 06.00 wib. 

Anggota yang bertugas piket untuk pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan para anggota personil Polsek Batu ceper yang di pimpin langsung Wakapolsek Batu Ceper beserta 20 anggota lainnya, Para anggota personil bekerja dengan penuh Tanggung jawab untuk membantu dan melayani warga masyarakat pengguna jalan raya.

Dalam melaksanakan tugasnya para anggota personil melakukan penguraian kemacetan di sepanjang JL. Daan Mogot Kecamatan Batu ceper kota Tangerang.  

Kegiatan gatur lalin di laksanakan sejak pukul 06.00-07.45 wib, dan untuk situsi lalu lintas sampai berita ini di terbitkan di laporkan terpantau padat namun masih bisa teratasi oleh para anggota personil di lapangan.

Kegitan gatur lalin ini di harapkan dapat membantu warga masyarakat untuk beraktifitas, agar tidak terganggu dengan kemacetan. 


Humas Polsek Batu ceper/eko/Ari
 Advertisement Here
 Advertisement Here