-->

Apresiasi Kinerja Polda Bali, Dubes Selandia Baru Berkunjung ke Polda Bali




Bali - Fbinews.net

Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia Dr. Jonathan Austin berkunjung ke Polda Bali untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini antara Selandia Baru dengan Polda Bali. Jumat (20/9/2019).

Dr. Jonathan Austin saat diterima oleh  Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha di ruang kerjanya juga menyampaikan, Duta Besar Selandia Baru mendengar bahwa Polda Bali sangat sukses dalam pemberantasan premanisme yang selama ini terjadi di Bali. “Oleh karena itu Dubes sangat mengapresiasi kinerja Polda Bali,” tegasnya.

Dirinya juga menambahkan kedatangannya ke Polda Bali untuk memohon saran mengenai wisatawan Selandia Baru yang akan berkunjung ke Bali, mengingat Bali merupakan tujuan wisatawan yang sangat digemari khusunya wisatawan dari Selandia Baru.

Waka Polda Bali dalam menanggapi hal tersebut menyampaikan bahwa Kapolda Bali memang sangat fokus dalam penanganan premanisme, narkoba termasuk tindak kejahatan skimming. “Ini merupakan hasil mapping yang dilakukan oleh Kapolda Bali sebelum memulai tugasnya di Bali,” Ucap Jenderal bintang satu dipundak ini.

Ditambahkan juga selain melaksanakan kegiatan preemtif dan penegakan hukum, Polda Bali juga meluncurkan aplikasi Salak Bali untuk mempercepat proses pelaporan kejadian lewat online yang mana sudah diaplikasikan saat kegiatan IMF, sehingga diharapkan aplikasi ini dapat cepat memberikan bantuan kepada wisatawan yang mengalami permasalahan selama berada di Bali.

Mengenai wisatawan Selandia Baru yang akan berkunjung ke Bali, Polda Bali mengharapkan Dubes dapat menyampaikan kepada warganya agar selalu mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku khususnya dalam tertib berlalu lintas. “Untuk keamanan dan keselamatan kita bersama, “ tutup Brigjen Pol. Sunartha.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here