2019/09/25

Polresta Bogor Kota mengamankan jalannya unjuk rasa di Kota Bogor

Tags




Bogor - Fbinews.net

Sebanyak 400 personil disiagakan untuk mengamankan aksi Unras di 2 titik yang berbeda. Aksi Unras Keluarga Besar Mahasiswa Pakuan yang berjumlah sekitar lebih kurang 2000 orang rencananya pukul 12.00 WIB akan melaksanakan Longmarch dari Kampus Pakuan menuju Balaikota Bogor dengan orasi terkait penolakan RUU KPK, RKUHP, RUU pertahanan serta pengusutan masalah Kartunya, Pencemaran lingkungan, Pelanggaran HAM dan Kriminalisasi aparat kepolisian. (24/1119) 

Di titik ke 2, Aksi Unras dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Pakuan yang berjumlah kurang lebih 25 orang rencana nya akan melaksanakan Longmarch pukul 13.00 Wib dari Kampus pakuan-Tugu Kujang-kampus Pakuan dengan orasi yang disampaikan terkait penyelesaian Konflik Agraria di Indonesia dan tolak RUU pertahanan.

Polresta Bogor Kota melaksanakan Pengamanan dan  Pengawalan longmarch dan mengamankan aksi UNRAS di Kota Bogor. Seluruh personil yang terlibat  mengedepankan tindakan pre-emtif, preventif dan represif sesuai prosedur hukum yang berlaku. 
Sehingga masa dapat di terima oleh Walikota Bogor Kota.
Dan dapat mengutarakan aspirasi dari Mahasiswa.

Aksi yang di gelar pun dapat berjalan dengan aman dan tertib.Harapan dari Kepolisian  tidak ada lagi bentrok antara pendemo dengan Polisi sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kota Bogor.

Source : Humas Polres Bogor Kota


EmoticonEmoticon