-->

Tingkatkan Pelayanan di SPKT, Puslitbang Polri Lakukan Penelitian ke Jajaran Polda Bali



Bali - Fbinews.net

Pusat Penelitian dan Pembangunan (Puslitbang) Polri melaksanakan penelitian  mengenai efektivitas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dijajaran Polda Bali, kegiatan penelitian ini akan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 23 s/d 26 September 2019.

Ketua Tim Penelitian dari Puslitbang Polri Kombes Pol. Drs. Dadang Suwondo menyampaikan saat diterima oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha di ruang kerjanya bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memaksimalkan peran SPKT di masing-masing Polda yang ada di seluruh Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga akan dilaksanakan monitoring mengenai eksistensi keberadaan Command Center yang sudah berjalan selama ini, apakah sudah berjalan dalam memberikan kontribusi ke fungsi-fungsi lain dalam menerima pengaduan maupun pelayan kepada masyarakat.

Kombes Pol. Drs. Dadang Suwondo menambahkan, akan meminta masukan dari personel yang bertugas di Command Center dan fungsi-fungsi lain yang tergabung di dalam struktur SPKT mengenai kendala yang ditemukan selama ini dalam pengoprasiannya. 

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas pada saat menerima laporan pengaduan dan pelayan kepada masyarakat di SPK, kita dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here