2019/10/17

Polda Bali Selenggarakan Rapat Koordinasi Antar Instansi Penegak Hukum dengan Pemerintah Daerah Se-Indonesia

Tags



Bali - Fbinews.net

Kunjungan kerja Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia.
Tim dipimpin  Brigjen Polisi Drs. Bambang Soetjahjo, M.Si., (Asisten Deputi Penanganan Kejahatan Konvensional dan Kejahatan Terhadap Kekayaan Negara Kemenko Polhukam) bersama satu orang staf diterima Irwasda Polda Bali Komisaris Besar Polisi Drs. I Nyoman Sumanajaya di ruang kerja Irwasda Polda Bali, Kamis,(17/10).

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Ruang rapat utama (Rupatama) Polda Bali dengan agenda membahas  peningkatan penyelesaian perkara kejahatan konvensional yang terjadi selama tahun 2018-2019 di masing-masing wilayah Indonesia Bagian Tengah.

dalam sambutannya Irwasda Polda Bali Komisaris Besar Polisi Drs. I Nyoman Sumanajaya menyampaikan " Kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan memiliki makna penting karena dapat menjadi sarana diskusi tentang berbagai masalah maupun kendala yang dihadapi oleh penyidik dalam setiap menyelesaikan kasus khususnya terhadap perkara kejahatan konvensional, kegiatan ini juga untuk mencari solusi terkait kendala yang dihadapi untuk evaluasi kerja yang telah dilaksanakan sehingga dapat terwujud penyidik yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) "tegasnya.

Rapat koordinasi juga dihadiri oleh unsur penegak hukum dan pemerintah daerah yakni Provinsi Bali ; Provinsi Nusa Tenggara Timur ; Provinsi Nusa Tenggara Barat ; Provinsi Maluku ; Provinsi Maluku Utara ; Provinsi Papua Barat.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon