2019/10/30

Verifikasi Serah Terima Jabatan Polda Bali dan Polres Jajaran tahun 2019 oleh Itwasda Polda Bali

Tags



Bali - Fbinews.net

Pelaksanaan verifikasi pada Polda Bali dan Polres Jajaran dilaksanakan mulai tanggal 29 Oktober 2019 sampai dengan 1 November 2019  dengan penanggung jawab Irwasda Polda Bali Komisaris Besar Polisi I Drs. I Nyoman Sumanajaya, Tim verifikasi dibagi menjadi dua zone yakni zone I dengan ketua tim Irbid I Itwasda Polda Bali Ajun Komisaris Besar Polisi I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K, dan zone II dengan ketua tim Irbid II Itwasda Polda Bali Ajun Komisaris Besar Polisi Drs. I Putu Sumartha, Selasa,(29/10).

Pelaksanaan Verifikasi oleh Tim I Itwasda Polda dengan ketua tim Irbid I Itwasda Polda Bali Ajun Komisaris Besar Polisi I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K., Komisaris Polisi Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos (sekretaris tim I merangkap anggota), I Wayan Budayasa, S.H., (anggota tim I), Nyoman Ginawan (anggota tim I)  dilaksanakan di Ruang Rapat Dit Lantas Polda Bali yang dihadiri oleh staf Dit Lantas Polda Bali dan di ruang Bid Humas Polda Bali yang dihadiri oleh staf Bid Humas Polda Bali.

Adapun penekanan Irbid I Ajun Komisaris Besar Polisi I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K., selaku ketua tim  " sebelum pelaksanaan serah terima jabatan/mutasi terlebih dahulu dilaksanakan verifikasi pada satker tersebut, selama kasatker tersebut menjabat untuk mengetahui pertanggung jawaban baik  bidang Operasional, SDM, Logistik dan anggaran yang digunakan, Hal positif apa yang telah dilaksanakan dan tunggakan apa yang belum dilaksanakan, " Terangnya.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon