2019/11/02

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH Sertijab Dua Kabag dan Dua Kapolsek

Tags


Labuhanbatu-Fbinews.net

AKBP Agus Darojat SIK, MH, memimpin upacara dua Kabag dan dua Kapolsek di jajaran Polres Labuhanbatu, bertempat di lapangan upacara Polres.
Sabtu (2/11/2019)

Kemudian ,Dua Kabag yang diserah terima yakni :Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution And SH kepada penggantinya Kompol Marludin SAg. Kompol Mustafa Nasution And SH, dan telah bertugas di Polres Labuhanbatu selama lebih kurang 1 (satu) tahun. Kabag Sumda, dan Kompol Lamin SPd, bertugas di Polres Labuhanbatu 9 bulan. Digantikan Kompol Hendri Matobdang SH.

Selanjutnya, dua Kapolsek serah terima yaitu : Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir bertugas didaerah ini 1 tahun 6 bulan, kepada penggantinya AKP Herry Sugiharto SH. Kapolsek Panai Hilir, AKP Budiarto bertugas didaerah ini selama 1 tahun, yang di gantikan pejabat baru AKP Lumumba Siregar SH.

Dalam Upacara serah terima jabatan ini dihadiri diantaranya : Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Rohmat Rohmat SH, bersama seluruh Kasat, Kapolsek, para perwira, bintara serta para ASN sejajaran Polres Labuhanbatu.

AKBP Agus Darojat SIK MH, selaku Pembina upacara , Kemudian mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama. Dalam menjalankan tugas denga baik. Dan telah banyak membuat motivasi selama bertugas di jajaran Polres Labuhanbat.

AKBP Agus Darojat SIK MH, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu. Kapolres sangat berharap kepada pejabat yang baru, dapat melanjutkan tugas pejabat yang lama.

"Upaya Meningkatkan program yang telah ada, kemudian agar dapat menciptakan situasi dan kondisi yang lebih baik. Serta menjalin hubungan kerjasama dengan aparat pemerintah dan masyarakat setempat", ujar sebut Agus

Agus" menyampaikan harapan, agar para pejabat yang baru, mengupayakan agar terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

Sementara menurut pantauan, upcara serah terima jabatan di jajaran Polres Labuhanbatu ini berjalan  aman.Serta lancar.

Monang Sitohang


EmoticonEmoticon