-->

Waka Polda Bali pimpinan rapat rencana pengadaan perlengkapan perorangan (Kapor ) Polda Bali TA. 2020





Bali - Fbinews.net

Untuk mendukung  pelaksanaan tugas  Kepolisian  Polda Bali  2020, Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs I Wayan Sunarta pimpin rapat rencana pengadaan perlengkapan perorangan ( kapor) personil Polda Bali diruang rapat Dit Lantas Sabtu, ( 23/11/2019).

Dalam giat rapat rencana pengadaan kapor tersebut waka Polda didamping oleh Itwasda, Karo Logistik dan Pejabat utama atau yang mewakili.  Dalam sambutannya Waka Polda Bali menyampaikan agar  para pejabat dapat memberikan masukan kepada Biro Logistik untuk ditindak lanjuti dalam pengadaannya nanti.

Pada kesempatan tersebut juga Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. Ndang Supriyatna memaparkan rencana pengadaan TA, 2020 sekaligus pengecekan contoh barang sekaligus kualitas produk tersebut baik berupa tutup kepala, tutup badan, tutup kaki.

Begitu juga atribut masing masing satker, agar dalam pelaksanaannya sesuai dengan prosedur yang telah ada serta untuk mengurangi temuan dari tim supervisi maupun wasrik oleh Irwasda Polda Bali maupun Itwasum Polri.

Waka Polda Bali juga menyampaikan bahwa  sample barang agar di cek bersama oleh pejabat utama dari hasil pengecekan tersebut cukup bagus kualitasnya dan saran beliau agar produknya nanti sama dengan yang contoh sekarang terangnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here