-->

3 Bandit Berboncengan Motor Saat Beraksi, Ditangkap Polsek Metro Tanah Abang


Jakarta – Fbinews.net

Tiga bandit jalanan berboncengan sepeda motor ditangkap polisi di Jalan KS Tubun,  Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019) subuh usai beraksi.

“Pelaku ketangkap setelah terjadi kejar-kejaran dengan anggota serse di Jalan KS Tubun, dan dari tangan pria itu petugas menyita senjata tajam berikut dompet korban dan sepeda motor matic yang dipakai beraksi,” tegas Kapolsek Tanah  Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari.

Ketiga bandit jalanan mengaku kelompok Matraman,  Jakarta Timur itu,  berinsial MA (20) MR (20) dan PA (22), diamankan berikut barang bukti di Mapolsek Metro Tanah Abang, sedang korban Ramlan, 23, dimintai keterangan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Supriyadi, menceritakan sekitar pukul 04:50, tiga bandut jalanan ini berboncengan naik sepeda motor bebek, mereka berniat jahat, namun sudah dipantau polisi yang sedang observasi di wilayah.

Anggota serse tiba-tiba mendengar suara teriakan  korban minta tolong, dan langsung  dengan sigap balik arah menguber pelaku yang kabur  menuju Jalan KS Tubun Petamburan.

“Tiga pelaku ini awalnya beraksi di Jalan KH Mas Mansyur, mereka ini habis beraksi kemudian kabur anggota serse yang sedang observasi  langsung mengejar dan menangkap mereka di Jalan KS Tubun Petamburan,” ujar Aiptu Bambang.

“Dari hasil pemeriksaan, mereka mengaku sejak dari Jaktim dan Jaksel sudah putar-putar cari mangsa. Saat mendapati mangsa di kawasan Tanah Abang, mereka tertangkap,” papar polisi yang memeriksa

Source : Poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here