-->

5 Pesan Kapolri untuk Polairud yang Berulang Tahun ke-69



Jakarta - Fbinews.net

Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Air dan Udara (Polairud) Polri jatuh pada setiap 1 Desember. Di tahun 2019, Jendral Polisi Idham Azis sebagai Kapolri yang baru, memimpin perayaan dan apel HUT Polairud ke-69 hari ini, Rabu (4/12/2019).

Dalam amanatnya, Jenderal Polisi Idham mengucapkan selamat atas prestasi yang selama ini ditorehkan Korps Polairud Polri.

"Selaku pimpinan Polri dan keluarga besar dengan sangat bangga mengucapkan selamat kepada 7.795 personel Polairud. Semoga tetap unggul dan modern," tutur Jenderal Polisi Idham di Mako Polairud, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Jenderal Polisi Idham menekankan sejumlah poin untuk satuan Korps Polairud Polri. Pertama, personel diharapkan dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga sekaligus menjadikan pekerjaan sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan.

"Bekerja saja dengan baik, nanti kita semua yang memikirkan nasib kalian atau prestasi yang akan kalian peroleh ke depan," jelas Kapolri.

Kedua, Jenderal Polisi Idham menegaskan agar Korps Polairud Polri terus menjaga kehormatan institusi.

"Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Itu namanya komitmen, bukan konspirasi yang ada di dalam institusi Polri," kata Jenderal Polisi Idham.

Selanjutnya yang ketiga, Jenderal Polisi Idham meminta Korps Polairud Polri tetap membangun sinergitas dan soliditas bersama aparat TNI, Bakamla, bea cukai dan stakeholder terkait lainnya.

Keempat, Korps Polairud Polri diminta dapat siap siaga agar mudah menerima tugas dalam kondisi apapun. Terakhir yang kelima, seluruh jajaran agar dapat melakukan terobosan dan inovasi baru.

"Di pundak kalian Institusi Polri, bangsa, dan negara menaruh harapan," Jenderal Pol Idham menandaskan.

Source : poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here