2019/12/11

Ciptakan Situasi Aman Dan Damai IPDA Ronald Sianipar SH Pimpin Gelar Ops Cipta Kondisi

Tags



Tangerang - Fbinews.net

Menjelang pagi Panit Reskrim polsek karawaci Ipda Ronald Sianipar SH beserta jajaran melaksanakan kegiatan operasi kepolisian yang dilakukan secara rutinitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga yang masih beraktifitas pada malam hari agar tidak menggangu terhadap masyarakat yang sedang beristirahat. 

Untuk menjalankan tugas tugas pokok kepolisian Ipda Ronald Sianipar SH pimpin Operasi Cipta Kondisi dan sesuai atensi kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK supaya setiap personil polsek karawaci yang terlibat piket pada hari ini dan hari berikutnya secara bergantian untuk melaksanakan operasi kepolisian yang dinamakan operasi cipta kondisi. Rabu (11/12/2019), dini hari. 

Dalam hal ini kegiatan tersebut dilaksanakan untuk selalu memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat dan kegiatan diisi dengan patroli pemukiman dan melakukan pemeriksaan terhadap tongkrongan anak anak muda yang berpotensi melakukan hal hal yang tidak diinginkan serta berkoordinasi dengan security dan warga setempat. 

Target dari operasi cipta kondisi adalah melakukan patroli tempat objek objek vital perbelanjaan Indomart dan alfamart serta Alfamidi yang buka selama 24 jam diberikan himbauan kepada karyawan agar lebih waspada terhadap pelaku pelaku kejahatan di malam hari. 

Kemudian menggalang masyarakat yang sedang melaksanakan jaga malam di wilayah nya untuk tetap waspada terhadap orang yang mencurigai dan apabila terdapat kejadian yang menonjol silahkan lapor dan hubungi no.telp polsek karawaci 021-5522755.

Serta kepada personil agar tetap tingkatkan kepekaan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan atau disebut begal dan pencurian kendaraaan motor serta pelaku penyalahgunaan Narkoba di lingkungan wilayah karawaci. 

Adapun route kegiatan patroli dan ops cipkon yang dilaksanakan yakni start Jl. proklamasi, Pemantau Indomart 24 jam > Jl. Merdeka, pemantauan Alfamidi 24 jam > Jl. Otista Raya, SPBU 24 jam > Jl. Letda Dadang Suprapto, antisipasi tawuran warga  > jl. Beringin, pemantauan Indomart 24 jam dan tawuran pemuda. 

Kegiatan operasi dilaksanakan berjalan dengan tertib dan lancar dengan hasil mengamankan kendaraan bermotor yang diduga mencurigai. 

Ari/Humas.


EmoticonEmoticon