2019/12/23

Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Operasi Lilin 2019

Tags





Tangerang - Fbinews.net

Dalam rangka pengamanan operasi lilin 2019 polsek karawaci melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan operasi lilin jaya 2019 yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 23/12/2019  pukul 09.00 wib di halaman apel polsek karawaci. 

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan operasi lilin 2019 dilaksanakan turut dihadiri oleh Camat karawaci Tihar SE, Msi, Lurah se kecamatan karawaci, Babinsa Koramil 01 se kecamatan karawaci, Trantib kecamatan karawaci, Ormas Pemuda pancasila, Ormas BPKB, Ormas Laskar Merah Putih, Pokdar se karawaci, Dan masyarakat karawaci. 

Secara keseluruhan hadir gelar apel pengamanan operasi lilin 2019 dilaksanakan sebanyak kurang lebih 250 orang hadir. 

Terkait pelaksanaan apel gelar pasukan operasi lilin jaya 2019 polsek karawaci merangkul seluruh instansi terkait dan organisasi masyarakat untuk bersama sama membantu kegiatan Kepolisian demi terciptanya situasi wilayah karawaci aman dan kondusif. 

Kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK pada kesempatan ini memberikan arahan sebagai berikut dalam rangka melaksanakan operasi lilin jaya 2019 seluruh elemen masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah karawaci dengan mengamankan kegiatan ibadah gereja yang merayakan Natal dan tahun baru, papar nya. 

Dan warga dihimbau untuk tetap menjaga toleransi beragama kepada umat yang merayakan perayaan natal sehingga operasi lilin jaya 2019 dapat berjalan dengan damai dan lancar terkendali, terang AKP Yulies. 

Operasi lilin jaya 2019 ini didirikan pula pos pelayanan dengan nama pos yan operasi lilin 2019 untuk tempat kesiapsiagaan kalangan petugas yang melakukan pengamanan perayaan natal dan tahun baru, papar Kapolsek. 

Apel ops lilin jaya 2019 ini berjalan dengan tertib dan lancar. 

Ari/Humas.


EmoticonEmoticon