-->

Tinjau Harga Pangan, Kapolda Sumut, Pangdam, dan Sekda Sidak Pasar di Medan


Jakarta - Fbinews.net

Petugas gabungan di Sumatera Utara melakukan sidak sejumlah pasar di Kota Medan. Mereka meninjau harga pangan jelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Tim melakukan sidak pertama di Pasar Tradisional Petisah, kemudian dilanjutkan ke Pasar Buah Berastagi, Kota Medan. Turut hadir dalam sidak tersebut Sekda Provinsi Sumut Sabrina, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Fadhilah dan sejumlah pejabat lainnya.

"Kita meninjau komoditas-komoditas yang biasanya menjadi bahan konsumsi utama bagi masyarakat. Alhamdulillah, bahwa harganya itu cukup stabil walaupun ada kenaikan tidak terlalu banyak," kata Sekda Provinsi Sumut, Sabrina kepada wartawan Senin (23/12/2019).

Sabrina melihat dari segi ketersediaannya, secara angka-angka pihaknya melihat stoknya cukup. "Dan ini juga kita melihat dari sisi ketersediaannya tadi secara angka-angka kita melihat stok kita sangat cukup. Tetapi kita juga cek ke lapangan, apakah benar adanya info harga mahal. Dan ternyata hasilnya pun sesuai dengan apa disampaikan," sebut Sabrina.

Source : Poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here