-->

Pegawai Bank yang Dilaporkan Hilang Berhasil Ditemukan Polres Metro Depok


Depok – Fbinews.net

Setelah sepekan dilaporkan hilang oleh keluarga, Fadli (29), pegawai bank, berhasil ditemukan di salah satu tempat penginapan di Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019) dini hari.

Kapolres Metro Depok, AKBP Azis Andriansyah mengungkap, Fadli berhasil ditemukan berkat kerja sigap dan cepat tim Opsnal dan Cyber Reskrim Polres Metro Depok di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Deddy Kurniawan, Selasa (17/12/2019).

“Fadli ada di suatu tempat penginapan daerah Bandung. Sewaktu tim menemukan korban sedang istirahat dan tidak ada kejadian apa-apa terhadap korban,” ujar AKBP Azis didampingi Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Deddy Kurniawan.

Alasan korban tidak pulang ke rumah, lanjut AKBP Azis, karena lagi ada suatu permasalahan sehingga membuat dirinya lari dari rumah.

“Ada suatu permasalahan yang membuat korban kabur dari rumah. Apa itu masalah keluarga atau tidak masih didalami anggota lantaran korban masih dalam perjalanan ke Polres untuk dapat dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup AKBP Azis.

Selama sepekan, lanjut AKBP Azis, korban kerap berpindah-pindah penginapan untuk istirahat.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Deddy menambahkan, hasil keterangan sementara korban tidak pulang ke rumah salah satunya adalah karena baru kehabisan uang cukup banyak.

“Kemungkinan karena ada rasa canggung atau takut dengan pihak keluarga lantaran pengakuan korban sudah kehabisan uang sekitar Rp300 juta buat judi online,” tutup AKBP Azis.

Sebelumnya, Fadli dilaporkan hilang oleh keluarganya, di Mapolrestro Depok, Kamis (12/12/2019). Laporan dibuat setelah sehari sebelumnya, sang istri mendengar suara teriakan Fadli dari sambungan telpon, namun seketika itu komunikasi mereka putus dan pegawai bank ini tak kunjung pulang.

Source : Poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here