2019/12/05

PELATIHAN LAMIKRO BARENG KEMENKOP DI HOTEL LEDIAN SERANG

Tags



Banten - Fbinews.net

Kabid pengembangan sumberdaya manusia dinas koperasi propinsi Banten HENDRIYAN MUNGIN ST,MM.menyampaikan kepada peserta pelatihan aplikasi lamikro  di hotel ledian Banten.

untuk mengikuti perkembangan zaman anggota koperasi harus bisa menyesuaikan dan menguasai ilmu akutansi,divinisi akutansi sendiri adalah pengertian atau seni mencatat mengklarifikasi meringkas transaksi atau peristiwa yg dilakukan sedemikian rupa dalam bentuk uang ataupun mengenterprestasikanhasil nya .



Anggauta koprasi harus siap bersaing untuk memajukan usahanya seperti di negara negara tetangga yg luar biasa kemajuan koperasinya, sehingga mampu menghasilkan ke untungan dalam menjalankan roda usahanya, akutansi sebagai sebuah proses, mengidentifikasi, mengukur, mencatat, mengklarifikasi dan menyampaika, jika anggota koperasi masih memakai pola pola lama  pasti akan jauh tertinggal.

Dalam acara tersebut hadir juga narasumber yang menyampaikan materi administrasi pembukaan aplikasi lamikro untuk peserta ukm  wawan apriyanto SE,MM fasilitator dari kementrian koperasi dan UKM RI.

Beliau menyampaikan untuk bisa bersaing dalam wira usaha harus memperbaiki pelayanan, penampilan, pengetahuan, melaporkan transaksi keuangan, mencatat transaksi serta mikro hadir, "tegasnya.

Mujahidin.


EmoticonEmoticon