-->

KASAT BIMAS POLRES METRO TANGERANG KOTA DI DAMPNGI WAKA POLSEK CILEDUG MEMBERIKAN PENYULUHAN KEPADA WARGA SUDIMARA BARAT


Tangerang - Fbinews.net

Bertempat di Loby ruang pelayanan puskesmas ciledug jl.Raden fatah .Rt.01/06. kelurahan Sudimara barat kecamatan Ciledug kota Tangerang, Kasat Bimas Polres metro Tangerang kota AKBP LENDY AGUSTINUS ST,SH,MH,MM yang didampingi Waka Polsek cileduk AKP.H.ABD.GANI memberikan penyuluhan kepada Warga Sudimara Barat ( 5.12.2019.)

Dalam giat cooling system tersebut, selain dihadiri para warga juga dihadiri Pasien yang ingin berobat di Puskesmas tersebut, yang sengaja hadir untuk mengikuti Penyuluhan oleh Kasat Binmas Polres Metro Tangerang kota.

Giat cooling system di laksanakan dalam Rangka mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor dan menyambut bulan Polmas di puskesmas kecamatan Ciledug kota Tangerang.


Bhabinkamtibmas kelurahan sudimara barat Aiptu Wahyono Eko H turut serta menghadiri giat Cooling System dan  Penyuluhan yang diberikan oleh kasat Binmas Polres Metro Tangerang kota kepada warga/ pasien. 


Giat  Cooling System yang dihadiri kurang lebih 40 orang berlangsung dengan tertib,aman dan lancar.

Kapolsek Ciledug KOMPOL PRASETYO NOEGROHO.SIK. memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas juga dapat   melaksanakan giat cooling system dan dapat menyambangi puskesmas diwilayah binaannya masing masing. 

Humas Polsek Ciledug/Wahyudin.
 Advertisement Here
 Advertisement Here