-->

Asyik Nyabu di Pasar Kwitang, Dua Orang Pria Ditangkap Polsek Senen


Jakarta – Fbinews.net

Dua pria lagi mengkonsumsi sabu ditangkap polisi di los ikan Pasar Kwitang Senen, Jakarta Pusat, Jumat (10/1) subuh. Mereka ini sudah lama masuk daftar pencarian polisi.

Kini tersangka berinsial A (39)  dan TK (40) berikut barang bukti sisa sabu 1,48 gram serta cangklung dan HP disita polisi. "Kedua pria ini ditangkap saat mengkonsumsi sabu oleh anggota reskrim Narkoba," ujar Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.

Tertangkapnya ke dua pemakai dan pengedar narkoba itu  berawal dari informasi masyarakat yang menceritakan sering terjadi penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu di los pasar ikan Kwitang yang sudah meresahkan.

Atas informasi tersebut Unit Resnarkoba Polsek Senen melakukan penyelidikan dan melihat  para pelaku, polisi berpakaian premam  langsung bergerak cepat hingga menangkap dua orang pelaku yang sedang memakai sabu. 

Dan dari tangan ke dua pria itu  diamankan satu plastik klip kecil shabu dengan berat 0.16 gram, satu buah alat hisab shabu berupa Cangklong terbuat dari kaca yang berisikan Shabu dengan berat 1,48 gram,  berikut bong dari botol plastik air mineral, korek api gas warna hijau yang sudah di modifikasi.

Sementara itu Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono menuturkan  kedua pelaku merupakan warga Kwitang dan mereka berdua membeli sabu secara patungan dari seorang berinsial T  yang sudah masuk pencarian polisi dan  tinggal di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Source : Poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here