-->

Kapolda Jabar : Saya beri waktu kalian 30 menit untuk membubarkan diri, Massa Bentrok Sukabumi Bubar


Sukabumi - Fbinews.net

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mendatangi lokasi bentrok massa di Kecamatan Sukalarang - Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, pukul 07.00 WIB, Sabtu (25/1/2020). Sempat terjadi insiden saling lempar batu antar massa saat kedatangan Irjen Pol Rudy.

Massa yang berada di jalan utama Cianjur-Sukabumi merangsek ke massa yang berada di jalan perkampungan, hingga akhirnya terjadi aksi saling lempar. Irjen Pol Rudy yang kebetulan baru tiba, langsung mendekat ke arah massa dan mengultimatum mereka.

"Saya beri waktu kalian 30 menit untuk membubarkan diri, serahkan kepada kepolisian," kata Irjen Pol Rudy, terlihat juga Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dan Kapolres Cianjur,AKBP Juang Andi.

Dari arah massa terdengar teriakan-teriakan menolak permintaan Rudy. Beberapa orang diduga perwakilan massa terlihat menjauh dari lokasi. "Kita minta tangkap dulu pelakunya, tangkap dulu pelakunya," teriak massa.

Tempat lokasi massa berkumpul berada di Jalan nasional Sukabumi - Cianjur, area menuju lokasi dijaga aparat kepolisian. Otomatis jalur tersebut lumpuh tidak bisa dilintasi.

Belum sampai 30 menit, sekitar pukul 07.20 WIB, akhirnya massa yang berada di jalan utama Cianjur-Sukabumi mundur dan membubarkan diri.
 Advertisement Here
 Advertisement Here