-->

Setelah Aksinya Viral di Medsos 2 Bajing Loncat Diringkus




Jakarta - Fbinews.net

Polres Metro Jakarta Utara bekerja sama dengan Polsek Cilincing meringkus dua bajing loncat (bajilo) yang biasa beroperasi di sekitaran Cilincing, Jakarta Utara.

Kedua tersangka, MD (19) dan DP (15), ditangkap setelah aksi mereka viral di media sosial, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.I.K., S.H, M.SI mengatakan, video viral yang merekam aksi keduanya saat mencuri barang dari sambungan truk trailer di Jalan Cakung Cilincing, terjadi pada Kamis (23/1/2020) yang lalu.

Berbekal barang bukti video yang viral itu, kami langsung menyelidiki identitas dan keberadaan para tersangka. Alhasil, pada Minggu (26/1/2020), MD dan DP ditangkap di sekitaran wilayah Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara.

“Dari face recognition melalui video viral, petugas menduga bahwa pelakunya tidak jauh dari TKP. Dan betul, bahwa di sekitaran Kebon Baru petugas melakukan penangkapan terhadap para tersangka,” kata Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (27/1/2020).

Dari penangkapan ini, polisi juga mengamankan barang bukti yang dicuri para tersangka dari sambungan truk trailer.

Barang bukti yang diamankan berupa dua karet ban, dua tali tekel, dan satu unit dongkrak. Selain kedua bajilo, polisi juga menangkap dua orang penadah berinisial LD dan DN.

Source : Polres Metro Jakut
 Advertisement Here
 Advertisement Here