-->

Anggota Subdit Waster Ditpamobvit Polda Bali Tingkatkan Patroli dan Dialogis Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Bali - Fbinews.net

Dibawah pimpinan Panit 2 Subdit Waster Ditpamobvit Polda Bali AKP NI PUTU PURNAMA DEWI,S.IP, M.H beserta 2 Anggota melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Trans Studio Mall,Jl.Imam Bonjol Denpasar. pada hari Jumat,(21/2/2020) sekitar pukul 10.00 wita

Dalam kegiatan Patroli tersebut dilanjutkan dengan Dialogis dengan Manager Oprasional An. Bapak BUDI dan juga dengan Security setempat.  Dalam Dialog tersebut disamping petugas melaksanakan kegiatan Patroli juga sekaligus menyampaikan beberapa imbauan dan pesan pesan Kamtibmas yakni ; Mengimbau agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar jangan sampai ada orang-orang yang hendak melakukan kejahatan.

Menghimbau kepada security agar didalam setiap pelaksanaan tugas jaga selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedure(SOP) yang berlaku, memeriksa dengan teliti setiap orang atau barang yang akan memasuki kawasan Mall untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kejahatan.

Bila ada hal-hal menonjol dan dapat membahayakan agar segera melapor ke Pos Polisi atau Polsek terdekat. Dalam kegiatan Patroli tersebut terpantau situasi sementara dalam keadaan Aman kondusif.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here