-->

Kombes Pol Andi Fairan, S.I.K.,M.S.M. Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Satgas Wilayah Anti Mafia Bola Polda Bali Tahun 2020




Bali - Fbinews.net

Bertempat di ruang rapat Ditreskrmum Polda Bali telah berlangsung rapat koordinasi Satuan tugas Wilayah Anti Mafia Bola(AMB) tahap III tahun 2020. Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Bapak Direktorat Kriminal Umum Polda Bali, Kombes Pol Andi Fairan, S.I.K.,M.S.M. Jumat,(21/2/2020).

Rapat koordinasi juga dihadiri oleh Bapak Ketut Suardana selaku Ketua Umum Asisten Provinsi PSSI Bali, Bapak Budi perwakilan dari Bali United, Bapak I Gusti Ngurah Oka Dharmawan selaku Sekretariat Umum Koni Bali serta Para Kasatgas Wilayah Anti Mafia Bola(AMB) 2020 tahap III,  dari beberapa Satuan Kerja (Satker) Polda Bali.

Andi Fairan Mengatakan ," Terbentuknya Satgas Wilayah Anti Mafia Bola(AMB) ini dalam rangka Pengawasan dan Monitoring setiap pertandingan sepak bola yang akan digelar Liga satu nantinya pada tahun 2020 ini, " Ucapnya.
Dimana wilayah kita juga menjadi tuan rumah karena ada Bali United disini yang akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, " tambahnya.

Dengan terbentuknya Satgas ini Pihaknya juga mengaharapkan, " Dalam Persepakbolaan semakin bersih, bermartabat dan berprestasi menuju Indonesia yang semakin Maju, " Ujar Andi Fairan dalam jumpa pers se usai melaksanakan kegiatan rapat koordinasi.

Pihaknya juga sudah mengadakan koodinasi dengan Koni, Asprov. PSSI Bali, dan Manegement dari Bali United, pada saat penyelenggaraan pertandingan nantinya akan memberikan disamping pengamanan juga meminta informasi dan pendampingan trutama kepada Wasit yang memimpin, kemudian koordinasi dengan pelatih masing-masing Klub, koordinasi dengan menegement klub yang akan bertanding serta mengadakan koordinasi dengan para Suporter nantinya.

" Dalam rangka pengawasan dan monitoring ini bahwa Satuan Tugas Wilayah Anti Mafia Bola(AMB) Polda Bali telah membuka Aduan/masukan dari pemerhati sepak bola, ketika melihat pertandingan yang secara kasat mata memberikan indikasi adanya permainan permainan sehingga ini bisa disalurkan dan pihaknya telah membuka Media Sosial berupa Instagram, termasuk membuka On Line dengan pengaduan yang ada sehingga apabila ada masukan dari pemerhati bola adanya kecurigan dalam proses pertandingan itu kita akan menindak lanjuti," Tutupnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here