-->

Pemkab Lebak Lakukan Upacara Bendera Pada Hari Kesadaran Nasional



Lebak - Fbinews.net

Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak menggelar Upacara Bendera Tingkat Kabupaten pada Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Lapangan Apel Setda Lebak, Senin (17/02/2020). 

Upacara diawali dengan pembacaan teks Pancasila dan Undang-undang Dasar (UUD) 1945.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Dede Jaelani bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Dede mengatakan pelaksaan apel kesadaran dipandang memiliki makna yang penting dan strategis. Karena moment ini merupakan wahana yang tepat untuk melakukan pembenahan-pembenahan sehingga kedepan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien.

Dede juga menyampaikan bahwa Kabupaten Lebak mendapat predikat nila A pada perolehan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

"Dengan mendapatkan nilai A maka Pemkab Lebak dipacu untuk lebih baik dalam pengelolaan akuntabilitas kinerja terutama dalam pengelolaan penggunaan anggararan yang tepat sasaran sehingga dapat dipertanggung jawabkan demi memberikan pelayanan dan kemanfaatan bagi masyarakat" Tegas Dede.

Dede menghimbau kepada seluruh ASN di Kab. Lebak agar selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana banjir dan wabah penyakit, mengingat curah hujan yang masih tinggi di Kabupaten Lebak.

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here