2020/03/19

2 ORANG TEWAS AKIBAT REM BLONG DEPAN PEMBANGUNAN PROYEK GEDUNG DPRD KBB


Ngamprah - Fbinews.net

Dua pegawai proyek pembangunan Gedung Baru DPRD KBB menjadi korban kecelakaan truk yang terjungkir di jalan raya Cijamil-KBB sekitar pukul 12.30 kamis(19/3/2020).

Muhamad Rizki Akbar dan Habibi kedua korban pun langsung tewas d tempat setelah dihantam truk yang datangnya dari arah atas jalan cijamil.

Asep Adam sebagai Humas pembangunan proyek Gedung Baru DPRS KBB,membenarkan pegawainya menjadi korban kecelakaan maut tersebut memang kedua korban itu adalah pegawai kami yang menjadi korbannya"menjelaskan kepada redaksi


Asep menjelaskan,terjadinya kecelakaan naas tersebut ,ketika korban usai melaksanakan salat dzuhur di mesjid terdekat dari proyek,saat hendak menyebrang menuju mess tiba-tiba datang truk dan langsung menghantamnya,ujar Asep


Kedua korban pun langsung di evakuasi segera oleh petugas polresta Cimahi.petugas pun masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut.


Seperti diketahui,jalan Cijamil memang kerap terjadi kecelakaan,bagaimana tidak jalan tersebut memilik turunan yang sangat curam dan tajam,lagi-lagi terjadi karna Rem Blong dan truk tersebut dalam keadaan bermuatan  barang.

Eka S


EmoticonEmoticon