-->

Cegah Covid-19, Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Pemda Lakukan Penyemprotan Disiinfektan





Lebak - Fbinews.net 

Kepolisian Resor Lebak Polda Banten bersama bersama Kodim 0603 Lebak dan Pemda melakukan Penyemprotan Disiinfektan
guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kab. Lebak. ( Jum'at, 27 maret 2020 pukul 08.30 Wib)

Kegiatan dipimpin oleh Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf M. Jaini didampingi oleh Pasiops Kodim 0603 Lebak Kapten Inf Masyhari, Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno S.I.K, Kasat Samapta Polres Lebak AKP Suharto S.Sos, Kasiwas Polres Lebak Iptu Ahmad Sahlan, Kaurbinops Samapta Iptu Priyadi Kadarisman serya Personil gabungan sekitar 70 orang yang terdiri dari TNI-Polri, SatPol PP, BPBD dan Damkar Kab. Lebak.

Penyemprotan Disinfectan menggunakan 3 unit kendaraan Damkar Lebak, 1 Unit Kendaraan BPBD Lebak dan 1 Unit Mobil AWC Sat Samapta Polres Lebak. Adapun Tempat penyemprotan Disinfectan diwilayah Kab. Lebak sebagai berikut :

1). Jl. Multatuli Rangkasbitung
2). Jl. Jendral Ahmad yani
3). Jl. Siliwangi Pasir Ona
4). Jl. RT Hardiwinangun
5). Jl. Sunan Kalijaga
6). Pasar Rangkasbitung
7). Terminal Mandala

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH, S.I.K, M.Si melalui Kabag Ops AKP Rahmat Sampurno, S.I.K. mengatakan  
"Kami Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Pemerintahan Kab. Lebak Bersinergi bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan, memberikan himbauan-himbauan dan Patroli Pembubaran massa yang berkerumun dalam rangka Mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19"

"Kegiatan Penyemprotan ini  rutin kami laksanakan setiap hari dengan sasaran tempat keramaian dengan harapan Wilayah Kabupaten Lebak terbebas dari penyebaran Virus Corana" Harapnya 

Sementara itu Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K, menghimbau kepada masyarakat Kab. Lebak agar tidak panik dan tetap waspada,Jaga kesehatan, Rajin cuci tangan, Kurangi bepergian ke tempat keramaian, Jangan berkumpul dengan jumlah massa yang banyak, ikuti instruksi Pemerintah ini sesuai dengan Maklumat Kapolri." Tegasnya.

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here