-->

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Bersama 3 Pilar Kelurahan Nusa Jaya Dan Anggota Dkm Masjid Nahrul Jamil




Tangerang - Fbinews.net

Sebagai pelayan masyarakat dan mengemban tugas mulia kepolisian Bhabinkamtibmas kelurahan Nusa jaya polsek karawaci metro Tangerang kota, Bripka Deny bersama 3 pilar dan Anggota DKM masjid nahrul jamil melaksanakan bersih-bersih masjid dalam rangka upaya pencegahan virus corona di Jl. Ciindah Rt. 01/01 Kelurahan Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang, Jumat (20/03/2020) siang. 

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi.S.I.K agar jajaran bersinergi dan  silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan  tokoh agama maupun tokoh pemuda yang ada di wilayah binaannya seluruh bhabinkamtibmas aktif dalam memberikan pelayanan prima kepada warga dan masyarakat yang sangat sangat memerlukan keberadaan seorang kepolisian yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman. 

Dalam kesempatan yang baik ini binamas bersama 3 pilar menghimbau "kepada pengurus Masjid, agar tetap selalu menjaga kebersihan dan memperhatikan himbauan yang telah di keluarkan oleh pemerintah maupun MUI dalam melaksanakan sholat bersama maupun pertemuan di dalam mesjid tentunya, papar Deni. 

"Selanjutnya warga agar waspada, terhadap virus corona dan harus menyediakan hand sanitezer di masjid serta cara melakukan bersalaman dengan sering mencuci tangan terlebih dahulu", tutup Deni. 

(ARI S /Humas.)
 Advertisement Here
 Advertisement Here