-->

Bangun Rasa Empati Warga Karawaci Yang Berkekurangan, Polri dan Yayasan Boen Tek Bio Membagikan Nasi Kotak





Kota Tangerang - Fbinews.net

Polsek Karawaci bersama Yayasan Boen tek bio dan Universitas Budhi Darma mengadakan Baksos (bakti sosial) dengan memberikan nasi kotak sebanyak 500 buah kepada warga yang kekurangan dalam memenuhi kebutuhan pangan terkait banyak pekerjaan warga diliburkan akibat wabah virus covid 19 / Corona. 

Baksos ( bakti sosial ) ini dipimpin kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK beserta jajaran dan diselenggarakan dengan diketua panitia baksos kabid sosial yayasan sdr. Nita yang diikuti 15 personil dari yayasan. 

Dalam pembagian kotak nasi kepada warga sekitar karawaci dengan route > Terminal Cimone dpn polsek > Jl. Merdeka Raya > jl. Otista dan dilanjutkan wilayah gerendeng. 

Kegiatan baksos tersebut membuktikan bahwa "polri dan yayasan Boen tek bio serta universitas Budhi Darma peduli dan dapat membantu beban warga yang kekurangan, dalam memenuhi kebutuhan pangan berkaitan dengan banyaknya pekerja yang diliburkan, terkait wabah virus covid 19 yang melanda negeri Indonesia", papar Kompol Yulies. 

"Ucapan Terima kasih dari warga kepada yayasan Boen tek bio dan Polri yang sudah memberikan bantuan kepada warga yang berkekurangan, smoga polri dan yayasan Boen tek bio selalu diberikan kesehatan dan sukses", ungkap warga driver Ojol. 

ARI S /HumasPolsek Karawaci.
 Advertisement Here
 Advertisement Here