2020/04/06

Koramil 0302/ Warunggunung Perduli Covid 19 Dengan Membagikan Masker Ke Tiap Desa

Tags


Lebak - Fbinews.net

Koramil 0302 Warunggunung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial peduli antisipasi penyebaran virus covid 19, dengan membagikan ratusan masker kepada seluruh aparat desa diwilayah binaan,  Kecamatan, dan Polsek yang ada di Kecamatan Warunggunung dan Kec. Cikulur. 


Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona serta untuk meningkatkan kewaspadaan akan dampak virus tersebut. 


"Hari ini kita bagikan satu lusin masker ke 12 desa di  kecamatan Warunggunung "ungkap Danramil Warunggunung Kapten inf  Yan Tirtayasa kepada media ini Senin (6/4/2020).


Selain itu ,Koramil 0302 Warunggunung berencana akan membagikan masker gratis sebanyak 1.000 masker, untuk di bagikan kepada seluruh warga seperti sopir-sopir dan tukang ojek. 


"Wilayah Kec. Warunggunung dan Cikulur sangat rentan terhadap penyebaran virus Covid 19 sehingga kita melakukan upaya pencegahan, insya allah jika ada donatur, ke depan kami dari koramil warunggunung akan membagikan masker dgn target 1.000 pcs" ujarnya.

"Untuk diketahui juga bahwa Masker ini produk salah satu umkm diwilayah binaan Koramil 0302/Warunggunung" ujarnya lagi.


Diketahui sebelumnya jajaran koramil 0302/ Warunggunung secara bersama-sama dgn lintas sektoral sudah melakukan himbauan kepada masyarakat, dan melakukan penyemprotan desinfektan di dua kecamatan yakni kecamatan Warunggunung dan Cikulur. 

Mujahidin 


EmoticonEmoticon