2020/04/15

Pengendara Sedan Penabrak Pekerja Tol JORR Pasar Rebo, di Amankan Polres Metro Jakarta Timur




Jakarta - Fbinews.net

MO pengendara sedan yang menabrak 6 pekerja proyek di KM 29+800 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Pasar Rebo, Jakarta Timur, menjalani tes urine. Kecelakaan terjadi pada Rabu (15/4/2020) dini hari yang mengakibatkan 4 orang pekerja meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, saat polisi melalukan pengecekan didapati mulut pengendara sedan tersebut seperti bau alkohol. Maka itu, pengecekan urine harus dilakukan.

"Ada laporan dari petugas bahwa dari mulut pengendara bau alkohol, maka itu kami cek urine," ujar kombes Pol Sambodo, Rabu (15/4/2020).

Kombes Pol Sambodo menambahkan, saat ini pengendara sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Timur. Sementara itu, kasus ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya untuk penanganan lebih lanjut. "Posisi pengendara yang menabrak enam orang petugas pada pagi tadi seorang diri, dia mengendarai sedan City bermor polisi B 1106 MZ," kata Kombes Pol  Sambodo.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil sedan terlibat kecelakaan maut KM 29+800 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu dini hari. Dalam peristiwa ini 4 orang pekerja yang tengah melakukan perawatan jalan meninggal dunia dan 2 orang lagi mengalami luka berat.

"Mereka pekerja perawatan jalan yang sedang bertugas saat kejadian," ujar Kombes Pol Sambodo

Source : mascipoldotcom 


EmoticonEmoticon