2020/05/10

Polsek Kembangan Tangkap Pengedar Narkoba


Jakarta - Fbinews.net

Polsek Kembangan berhasil menangkap seseorang yang diduga pengedar narkoba. Dari penangkapan ini polisi langsung mengadakan pengembangan, dan mendapat sejumlah barang bukti.

"Dari hasil pengungkapan yang dilakukan anggota kami di lapangan, kami berhasil mengamankan seorang yang diduga sebagai pengedar (narkoba)," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, Sabtu (9/5/2020).

Selanjutnya, polisi pun mengembangkan kasus tersebut dan melakukan penggeledahan di dua lokasi berbeda. Yakni di sebuah rumah di Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat, serta di Jalan Murdai I Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dari penggeledahan tersebut, pihaknya berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis sabu. Namun Kompol Imam belum menjelaskan jumlah sabu yang ditemukan tersebut.

"Saat ini barang bukti narkoba diduga jenis sabu sudah kami amankan di mako Polsek Kembangan" kata Kompol Imam.

Lebih lanjut, Kompol Imam mengatakan, pihaknya melakukan pengembangan untuk membongkar sindikat jaringan dari pengedar tersebut. Kompol Imam juga belum menjelaskan kronologis penangkapn terhadap pengedar itu.

"Kami masih melakukan penyelidikan, selengkapnya akan kami sampaikan nanti," seru Kompol Imam.

Kompol Imam mengatakan, pihaknya akan terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, sebagai upaya untuk membuat Jakarta Barat khususnya, terbebas dari jeratan narkoba

Source : poldametrojayadotinfo 


EmoticonEmoticon