-->

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lebak melaksanakan Bersih-bersih TMP dan Tempat Ibadah





Lebak - Fbinews.net

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74 , Polres Lebak melaksanakan Bakti Sosial membersihkan TMP (Taman Makam Pahlawan), Tempat ibadah dan penyemprotan disinfektan.( Selasa, 23 Juni 2020)


Kegiatan bakti Sosial diawali dengan pelaksanaan Apel pagi bertempat di Alun-alun Rangkasbitung yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Lebak Kompol Yaya Mulyajaya, SH,MH. dan diikuti oleh Seluruh Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH,SIK, MSi melalui Kabag Sumda Kompol Yaya Mulyajaya, SH.MH mengatakan " Bahwa kegiatan Baksos giat kerjabakti dibagi menjadi beberapa titik yaitu : 

1. Masjid Agung Al- A'rof Rangkasbitung
2. Makam Pahlawan Sirna Rana
3. Gereja Santa Maria Tak Bernoda (Misi) , Gereja Pasundan, Gereja Bethel dan Gereja Panthekosta Rangkasbitung
4. Vihara 

Sementara itu Kasat Sabhara AKP Suharto, S.Sos mengatakan Untuk Giat penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara dilaksanakan di tempat ibadah dan terminal. 

"Giat penyemprotan dilaksanakan di tempat ibadah diantaranya Masjid Agung Al-Arof Rangkasbitung, Gereja Pantaikosta, Viraha Ananda Avalokitesvara, Gereja Bethel, Gereja Pasundan, Gereja Santa Maria Tak Bernoda"

"Kami menerjunkan satu unit mobil AWC untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di terminal lama dan terminal Mandala" tambahnya


Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here