-->

Kapolsek metro penjaringan Hadir dalam upacara HUT KE- 493 DKI Jakarta




Jakarta - Fbinews.nert

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Kanit Provos Iptu Hartono SH menghadiri Upacara HUT ke-493 DKI Jakarta, di Halaman Kecamatan  Penjaringan Jakarta Utara,  Senin ( 22-06-2020 ) Pukul 07.30 Wib.

Adapun apel tersebut bergabung 3 Pilar dipimpin Camat Bp. Devika dimana  perayaan HUT Kota Jakarta tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, lantaran berlangsung pada masa pandemi Covid-19. 

Perayaan Tahun ini Bertajuk Jakarta Tangguh, kota Jakarta, kolaborasi yang harmonis antara Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat, semangat pantang menyerah yang tak kunjung padam, untuk menyongsong Kota Jakarta yang maju, tangguh, sejahtera, dan terlepas dari pandemi COVID-19 .

Pemprov DKI Jakarta menyiapkan beragam acara secara virtual, di antaranya Festival Jakarta Great Online Sale, Tur Virtual di beberapa tempat menarik di Jakarta,  program seru yang bisa ditonton secara streaming di Beritajakarta.tv. 

Serangkaian kegiatan dapat menunjukkan eksistensinya bagi bangsa negara dan masyarakat, Teruslah berjuang , berkarya, berprestasi yang bermanfaat bagi bangsa dan Negara.

Ari/Humas
 Advertisement Here
 Advertisement Here