2020/06/21

Luar Biasa, Insiden Tindakan Kriminal di Siang Bolong Terjadi di Cluster Australia boulevard Green Like Cipondoh




Kota Tangerang - Fbinews.net

Telah terjadi insiden disiang bolong dilakukakan oleh sekolompok anak muda, memasuki area cluster Australia, Perumahan Green Like, Cipondoh. Kota Tangerang. dengan menerobos palang pintu masuk.

Dimana saat kendaraan jenis Toyota Alya warna putih nopol B.253 SID. Ketika memasuki area Cluster Australia dipinta identitas tamu oleh anggota jaga, lalu orang tersebut langsung  turun dan  membuka palang bomgaet, yang kemudian  anggota di todong pistol oleh pelaku yang berada di dalam mobil.

Tak lama kemudian kendaraan jenis Toyota hitam nopol B 2394 AE dan kendaraan Toyota putih nopol B.114 EVE,dan kendaraan jenis Toyota hitam nopol B.8300.PG mengikuti kendaraan yang didepannya.

Masuknya kendaran yang mencurigakan, kemudian anggota jaga  langsung ambil sikap dengan menginformasikan seluruh jajaran security untuk meminta bantuan," ujar Nuskey, warga cluster Australia no.52, melaporkan ke Dansektor Mixro GLC, Hamdi. Minggu. ( 21/06/20202)

Saat dilakukan penutupan gerbang kendaraan pelaku keluar dan menabrak gerbang yang ditutup, " sehingga salah satu anggota atas nama Aji Nugroho tertabrak oleh pelaku serta ada beberapa ojol yang juga menjadi sasaran tembak oleh para pelaku yang menggunakan kendaraan Toyota putih nopol B114 EVE," katanya lagi

Atas kejadian insiden ini, ada beberapa mobil yang rusak diantaranya :
-1 buah mobil milik Nuskey jenis massa warna putih nopol B.16.KEY.
-1 Buah kendaraan milik Nuskey jenis kendaraan Yaris  nopol B.8669.LJ.
-1 buah kendaraan milik bpk Tomi Sugiarto warga Australia boulevard no 50 jenis fajero sport warna putih nopol B.1373.BJV.


Atas kejadian ini ada beberapa korban diantaranya :
-Adi Nugroho(security) tertabrak oleh pelaku.
-Andreansyah (ojol) tertembak jempol kaki oleh pelaku.

Untuk sementara kasus ini masih ditindak lanjuti oleh pihak Polsek Cipondoh.

Wahyudin.


EmoticonEmoticon