-->

Patroli berskala besar dilaksanakan oleh Polsek metro penjaringan Jakarta Utara





Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi Pimpin  patroli bersekala besar menyisir wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, Jumat ( 19-06-2020 ) pukul 22.40 WIB.

Apel dipimpin langsung Kapolsek Metro  Penjaringan Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Kanit Intelkam Kompol Timur TP SE beserta jajarannya.


Dalam patroli gabungan menyisir wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, dan beberapa tempat keramaian diantaranya :
Jl.Pluit Raya Selatan - Jl.Gedong Panjang - Jl.Bandengan Selatan - Jl.Bandengan Terusan - Jl.Teluk Gong - Jl.Kapuk Muara - Jl.Pantai Indah Selatan - Jl.Pantai Indah Utara - Jl.Muara Karang - Jl.Pluit Karang Raya - Jl.Samudra Komplek Pantai Mutiara - Jl.Pluit Timur - Jl.Gedong Pompa - Jl.Muara Baru  yang sedang berkumpul-kumpul di pinggir jalan dengan humanis dan diberikan arahan yang positif terkait panfemi Covid -19 dan Protokol Kesehatan. 

Kapolsek dalam perjalanan patroli selain menyapa memberikan teguran dan nasehat juga terhadap para pengunjung yang berada di tempat itu karena waktu larut malam gampang terjadi  kriminalitas, dan memberikan juga terhadap pengendara roda dua agar harus menggunakan helm dan Masker.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan gelar patroli rutin antisipasi tindak kejahatan agar bisa memberi rasa aman nyaman terhadap masyarakat.

Ari/Humas
 Advertisement Here
 Advertisement Here