-->

Gotong Royong Masih Melekat Di Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber






Lebak - Fbinews.net


Pembangunan Masjid Nurul Huda sedang berlangsung.Nampak kompak semua masyarakat dari yang muda sampai yang  tua, (25/7/20).

Pembangunan Masjid  dua lantai berlokasi di kampung Cibadak RT 03 Rw 02,Desa Warungbanten kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak 


Lima ratus lebih masyarakat bergotong royong,Diantaranya nampak para prades,RT,RW,Kepala Desa.anggota BPD dan ketua BPD.masyarakat  semua laki laki dan perempuan dan tokoh masyarakat.dan ketua  adat kasepuhan abah Dalim juga nampak hadir ikut bergotong royong.

Ketua BPD Muryadi Desa Warungbanten saat di temui di sele sela kegiatannya menyampaikan rasa syukur dan Alhamdulillah masyarakat di desa Warungbanten masih kental dengan bergotong royong.

Masih kata Muryadi,barang kali ada dermawan yang mau menyisihkan sebagian rizkinya untuk pembangunan Masjid yang ada di kampung Cibadak ini untuk menghubungi Panitia pembangunan masjid.

Kepala Desa Warungbanten Ruhandi.menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang bergotong royong.
Dan berharap gotong royong ini di pertahankan.dengan gotong royong apapun mudah.Bersatu kita kuat.

Masih kata Ruhandi,Pembangunan masjid Nurul Huda ini sudah maksimal menggunakan anggaran swadaya masyarakat.
Tapi belum mencukupi untuk Samapi selesai.
Atas nama warga masyarakat kami mengetuk hati para dermawan untuk berdonasi sebagian rizkinya,baik masyarakat,pengusaha atau pemerintah.untuk berdonasi bisa menghubungi panitia langsung "pungkasnya

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here